sierandmu.com Semarang – Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah akan menyelenggarakan Muktamar XIV di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada 2-4 Desember 2022. Direncanakan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah akan mengirimkan sebanyak 135 peserta.

Ketua PWNA Jateng, Siti Zuhriatun Nurrohmah kepada sieradmu.com mengatakan, dari 135 peserta Muktamar XIV tersebut 5 diantaranya merupakan peserta yang mewakili PWNA Jateng, sisanya merupakan peserta perwakilan dari seluruh PDNA dan PCNA di Jawa Tengah.

“PWNA ada 5 orang kemudian dari PDNA masing masing 2 orang yaitu ketua dan sekretaris ditambah utusan PCNA sesuai dengan ketentuan”,katanya.

Dijelaskan, untuk utusan dari PCNA, jika disuatu daerah ada 1-7 PCNA diwakilkan 1 orang, 8-14 PCNA diwakilkan 2 orang, 15-21 PCNA diwakilkan 3 orang, Lebih dari 21 PCNA diwakilkan 4 orang,
Sehingga setiap PDNA mengutus 2 – 6 orang dalm Muktamar nanti.

Selain dihadiri peserta, Muktamar XIV di Bandung juga akan dihadiri oleh penggembira. Untuk pengembira dikoordinir masing masing PDNA.

“Kami juga mendapat laporan banyak penggembira dari setiap PDNA. Penggembira mendaftarkan diri secara online melalui link yang disediakan oleh panitia”,ucapnya.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk tempat pembukaan muktamar di Gedung Budaya Sabilulungan, sementara tanwir dan sidang pleno akan berlangsung di Hotel Asrilia, Bandung. (nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten