sieradmu.com Klaten – Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji Klaten menyebar puluhan anggotanya di tiga lokasi strategis di kota bersinar. Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kali keempat yang dilakukan selama bulan Ramadhan 1443 H.

Informasi yang dihimpun sieradmu.com, sebanyak 1500 paket takjil disiapkan yang kemudian dibagikan para pengguna jalan yang melintas di simpang 4 Tegalyoso, Cawas dan simpang 3 Masjid Agung Al-Aqsha Klaten.

Ketua Harian DPC Lindu Aji Klaten, Hefi Sudarmawan mengatakan selain dalam rangka menguatkan rasa empati terhadap umat islam yang tengah menjalankan ibadah puasa, kegiatan sosial ini sekaligus dalam rangka menguatkan image Ormas Lindu Aji beraksi kepada masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui bahwasannya ormas lindu aji selama ini sangat memegang sopan santun dan menguatkanpersaudaraan ditengah masyarakat. Dengan pembagian takjil gratis ini dapat bemanfaat bagi warga masyarakat yang tengah menjalankan puasa dengan membagikan menu buka menjelang magrib”,katanya, jum’at (29/4/2022).

Sementara itu Dela Oktafia (21) warga Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah yang tengah melintas di depan Masjid Al-Asqsha mengaku sempat terkejut melihat puluhan anggota ormas Lindu Aji di trafic light tegalyoso. Setelah di sambut dengan humanis oleh mereka, dirinya mengaku salut dengan aksi sosial ormas ini yang begitu kompak dan peduli sesama.

“Dikira ada aksi apa ternyata berbagi takjil, salut ormas Lindu Aji moga kehadirannya semakin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat’,ucapnya. (Nur)