sieradMU.com Delanggu – Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadyah Delangu digelar hari ini (6/6/2021). Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Klaten berharap Musycab berjalan dengan demokratis sesuai ADART organisasi demi kemajuan PCPM Delanggu.

Ketua Panitia Musycab PCPM Delanggu Panjang Udjiawan menjelaskan, Musycab merupakan ajang permusyawaratan tertinggi di PCPM Delanggu, selain mengevaluasi kinerja pimpinan , merumuskan proggram , juga akan dilakukan pemilihan 7 orang formatur yang akan mbentuk struktur kepengurusan di PCPM Delanggu periode Muktamar ke XVII.

” Sebanyak 7 orang formatur terpilih nantinya akan merumuskan struktur PCPM Delanggu periode 4 tahun mendatang”, katanya di SMA Muhammadiyah Delanggu.

Usai membuka Musycab PCPM Delanggu, Ketua PDPM Klaten, Wahid Syaifudin mengungkapkan, Musycab merupakan sarana untuk melakukan regenerasi pimpinan,  demi kemajuan PCPM Delanggu, diharapkan proses pemilihan ini dapat berjalan lancar dan demokratis.

“Tidak usah dibuat tegang  apalagi suasana memanas, tidak perlu ada money politik, hendaknya dilaksanakan secara demokratis, dengan denikian estafet kepemimpinan di PCPM Delanggu dapat berjalan sesuai harapan”,ungkapnya.

Wakhid menyebut, apapun hasilnya dari Musycab ini PDPM Klaten akan mendukung demi kemajuan PCPM  kedepan.

“Delanggu ini sebenarnya sangat potensial banyak Amal Usaha yang mendukung , apalagi dibidang ekowira Delanggu sudah memilik Amal usaha yang mampu menopang kegiatan organisasi”, ucapnya.

Wakil Ketua PCM Delanggu Muhammad Khotib mengakui kepemimpinan PCPM sudah banyak miliki kemajuan.

“Selain dibidang pengkaderan, Dibidang kewirausahaan di PCPM ini telah memiliki amal usaha yang mampu mendukung kegiatan dakwah PCPM Delanggu dan keberhasilan lainnya”, Ujarnya . (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona