sieradMU.com Klaten Tengah – Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Klaten, sieradMUGroup bersama dengan Tahu Sari menggelar aksi kemanusiaan ditengah pandemi covid-19. Suyoto, Kepala Bagian Produksi Tahu Sari menegaskan jika aksi ini merupakan bagian dari bentuk sinergi dalam penanganan covid-19 dan dampaknya di Kabupaten Klaten.

Dalam aksi kemanusiaan ini Tahu Sari yang berproduksi di Cokro Tulung, Desa Daleman, Kecamatan Tulung, bersama SieradMU Group Klaten mensuplai bahan makanan mentah berupa dua puluhan paket tahu sari untuk menambah menu di dapur umum Muhammadiyah Disaster Managemen Center (MDMC) Klaten.

“Ini merupakan bagian dari bentuk sinergi membantu pemerintah bergotong royong menangani pandemi Covid-19 dan dampaknya yang kian dirasakan memberatkan masyarakat”,kata Suyoto, Rabu (28/7/2021).

Sedangkan Relawan Tim Kubur Cepat (Tim Kambojo) ini mempunyai peran yang cukup urgent dalam pemakaman jenazah pasien terpapar korona yang saat ini amsih cukup tinggi.

“Tidak hanya dalam momen hari jadi saja, selama ini kami juga terus mensuplai tambahan menu untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri”,ucapnya.

Bagian Administrasi SieradMUGroup, Agung Nugraha mengatakan, sebagai pengelola media kami juga harus ikut hadir dengan menggandeng para mitra untuk membantu pemerintah dimasa pandemi sesuai dengan kemampuan.

“Harapannya aksi kemanusiaan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi pengelola dapur umum MDMC dan para relawan TKC yang tengah berjibaku menjalankan tugas kemanusiaan”,katanya.

Sementara itu Koordinator DU MDMC Klaten, Isnaini merasa terbantu dengan paket tambahan menu yang diberikan sari tahu dan sieradMUGroup dalam rangka semarak hari jadi Klaten ke-217 ini.

“Ini sangat membantu kami dalam menyediakan menu makan bagi para relawan, hingga saat ini kami masih aktif  bergerak di dapur umum dyang didukung juga para donatur di Klaten”,ujarnya di Pos DU MDMC Klaten, Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah. (Nur).

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona