sieradMU.com Klaten Utara – Tidak kurang dari 30 personel dan keluarga besar Polres Klaten melaksanakan giat donor darah di Aula PMI Cabang setempat, Selasa (11/08/2020)pagi.

Kegiatan kepedulian sosial kemanusiaan ini diikutiĀ  jajaran perwira Polres, Pengurus Bhayangkari,Ā  perwakilan Bag Sat, personel polsek jajaran dan Seluruh Polwan Polres.

AKP. Nanik Suryani, S.H., M.H yang memimpin kegiatan menjelaskan bahwa donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 72.

“Ini salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Polwan. Kegiatan-kegiatan masih akan berlanjut hingga puncaknya syukuran pada tanggal 2 September nanti.” Ungkapnya

Dijelaskan, Hari jadi Polwan tahun 2020 oleh Polres Klaten diperingati dengan berbagai kegiatan sosial. Sebelumnya pada Selasa (4/8) lalu, Personel Polwan melaksanakan giat penyerahan bantuan kepada petugas medis di sejumlah puskesmas di Kab. Klaten.

Selain bakti sosial HUT Polwan Ke-72 dengan tema Melalui tema Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ini, direncanakan juga kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan sesepuh polwan.

Reporter : Nur Muhammad/* – Editor : Dinda

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona