sieradmu.com Boyolali – Kondisi jalan yang rusak tidak menyurutkan tekad Politikus Partai Golkar,┬á Henry Indarguna menyapa warga di daerah perbatasan Kabupaten Boyolali. Hari ini (04/8/2022) Staf Ahli, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI tersebut mengelontorkan 1500 botol minyak goreng gratis untuk warga di Kecamatan Juwangi dan Kemusu.

Untuk warga di Dukuh Ledok RT 08 RW II dialokasikan sebanyak 1000 botol minyak goreng, sementara di Dukuh Kedelban, RT 09, RW II, Desa Kendel, Kecamatan Kemusu digelontor sekitar 500 botol minyak goreng. Nampak hadir ketua DPD Partai Golkar Boyolali dan ketua PK mendampingi dalam kegiatan HI Sapa Desa tersebut.

” Hari ini yang keluar itu ada sekitar 1500 botol minyak goreng, tadi kita juga bagikan beras, sajadah dan lainnya, warga dikedua tempat sangat antusias dengan kegiatan saya ini”katanya, Kamis.

Menurutnya, program Sapa Desa yang terus akan kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga bisa membantu meringankan beban mereka terkait dengan minyak goreng dan lainnya.

“Dua desa ini jarak tempuhnya sangat jauh, terjadi kerusakan jalan dibeberapa tempat, bahkan ada yang kondisinya rusak berat”,ucapnya.

Tidak hanya itu,  Henry menyebut  kedua kecamatan ini merupakan lokasi yang padat penduduk sehingga keberadaan infrastruktur jalan yang memadai sangat diperlukan warga dan kerusakan jalan ini hendaknya segera diperbaiki. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten