sieradmu.com Kota – Setelah pandemi mulai mereda, DPC PDI.P Klaten mulai melakukan pemanasan mesin partai menghadapi Pemilu Legeslatif, Pemilihan Pemilihan Presiden dan Pilkada serentak, November 2024 mendatang. Ketua DPC PDI P setempat menepis isu perpecahan di tubuh partai berlambang moncong putih tersebut dalam pertemuan di gedung sunan Pandanaran, Klaten, Minggu (12/6/2022)siang.

“Kegiatan siang ini dalam rangka pemanasan mesin partai  sekaligus diisi dengan pengenalan para bakal calon komandan tempur atau istilahnya calon legislatif dari 5 daerah pemilihan di kota bersinar,” kata Sri Mulyani.

Kegiatan ini dihadiri 33 balon komandan T, Pengurus DPC, PAC dan Ketua Ranting PDI P diseluruh Kabupaten Klaten, peserta yang hadir cukup banyak, hal ini menepis adanya isu perpecahan di internal PDI P Klaten.

“Kalau ada yang mengatakan PDIP itu pecah adalah hoaxs, mungkin itu upaya lawan politik yang tidak suka dengan PDI.P, buktinya kita tetap kompak dan solid”,ucapnya.

Sri mulyani mengungkapkan, Pemilu ke depan di 2024, targetnya harus bisa menang lagi. PDI Perjuangan Klaten optimis dengan target 33 komandan T bisa lolos dan bisa memenangkan Pemilu 2024. Untuk itu saya perintahkan seluruh baon komandan T harus berbaur dengan masyarakat berkoordinasi dengan PAC dan Ranting di daerah tempurnya.

“Komandan T diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam situasi suka maupun duka. Itulah yang dibutuhkan seluruh masyarakat Klaten,” tandasnya. (Gus Fat)