Sieradmu.com Klaten – Dukungan untuk kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024 semakin kuat. Kali ini relawan Rayap Merapi dengan massa hingga 7000 orang siap memenangkan paslon nomor urut 2 satu putaran.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Relawan Rayap Merapi, Sardiman saat menggelar kampanye terbuka di Lapangan Desa Kemalang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024).

“Kami sudah bulat mengalihkan dukungan untuk memenangkan Prabwo-Gibran bersama warga di lereng Merapi dalam Pilpres nanti”,kata Sardiman yang juga merupakan Bos Putra WD.

Dalam kampanye akbar tersebut selain dihadiri Caleg DPRRI, Daerah Pemilihan V Jawa Tengah dari Partai Gerindra, nomor urut 1, Adik Sasongko, ribuan massa juga dihibur dengan kehadiran musisi dangdut Abah Lala yang menyemangati para pendukung Prabowo-Gibran dengan lagu andalan ojo disbanding bandingke.

Lebih lanjut Sardiman menjelaskan dukungan untuk Prabowo-Gibran diberikan karena pasangan tersebut menurut kami lebih siap melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan Presiden Joko Widodo.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran bersama relawan Rayap Merapi, Kemalang yang sebelumnya daerah merah akan kita birukan untuk kemenangan Paslon Gemoy sesuai target satu putaran”,jelasnya.

Sementara calon anggota legislatif atau bacaleg DPR Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah (Jateng) dari Partai Gerindra, Adik Sasongko, didepan pendukungnya menyebut Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sosok politikus ingusan yang sedang ramai dibicarakan orang.

“Sebagai politikus yang belum lama terjun ke politik dan diamanahi rakyat menjadi pejabat publik, mulanya banyak yang meragukan Gibran. Banyak yang mengatakan blimbing sayur, syamsul dan lainnya, namun nyatanya, Gibran mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemimpin”,ucap Adik. (Nur)