Sieradmu.com Prambanan –  Tim Bola Voli Bogor LavAni mencetak prestasi menggembirakan dalam kompetisi Proliga di Bogor akhir pekan kemarin.  Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan kejutan kepada seluruh tim dari klub bola voli Bogor LavAni berwisata ke Candi Prambanan dan Borobudur.

Pantauan sieradmu.com, Sebelum berkunjung ke Candi Prambanan, SBY bersama para pemain, tim pelatih dan offisial menerima jamuan makan siang di wilayah Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan  oleh One Krisnata yang merupakan Ketua Partai Demokrat Klaten.

SBY, didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri dan Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibbas) dan istri.

Sebelum meninggalkan lokasi jamuan makan siang, SBY menyampaikan jika kegiatan itu untuk mengenalkan budaya dan keindahan alam Indonesia kepada para pemain Bogor LavAni.

” Saya ingin menanamkan semangat cinta tanah air  dengan mengunjungi lokasi wisata Candi Borobudur dan sekarang ke Candi Prambanan,” kata SBY.

Perintis klub bola voli Bogor LavAni itu berharap dengan perjalanan ini  bisa semakin menumbuhkan kecintaanya terhadap Indonesia. Menuurtnya seluruh jajaran pemain, pelatih dan offisial semuanya lengkap bisa mengikuti tour ini.

Sementara itu, One Krisnata, sebagai tuan rumah dalam jamuan makan siang SBY dan Rombongan Klub Bola Voli LavAni, mengaku lega bisa bertemu dengan SBY dan tim bola voli besutannya. Terlebih tim tersebut sebagai kuda hitam dan mampu memenagkan kompetisi proliga di Bogor.

“Jamuan Makan siang lancar, bangga Pak SBY punya tim voli yang memiliki prestasi, semoga ini dapat memotivasi para generasi muda, pertemuan ketiga dengan SBY siang ini tak ada pembicaraan soal politik”,ujarnya. (Nur)