sieradMU.com Klaten tengah – Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) JawaTtengah,Ā  menyetujui usulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PPP Klaten, mengusungĀ  Arif Budiyono (ABY) sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada Serentak akhir tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP, Jawa Tengah, Ā Masruhan Samsurie saat menyerahkan bantuan paket sembako dan alat ibadah di kantor DPC PPP Klaten, kemarin (9/5/2020).

“Dari 3 nama yang mencuat di Kabupaten Klaten, sosok ABY bagi kami paling layak untuk kita dukung dalam Pilkada, DPC sudah mengusulkan nama tersebut ke DPW dan sudah kita teruskan ke DPP untuk segera mendapatkan rekomendasi”,kata Masruhan.

Lebih lanjut dijelaskan, Dalam Pilkada Serentak iniĀ  Partai Persatuan Pembangunan mempunyai beberapa target kusunya di wilayah Jawa Tengah, untuk Kabupaten Klaten kami optimis bakal calon yang kita usung akan bersaing dan menang dalam pilkada nanti targetnya.

“Ada target calon yang kita usung jadi seperti calon incumbent di Rembang, Kendal dan beebrapa daerah lainnya yang masuk zona hijau pendukung PPP seperti didaerah pantura”,jelasnya.

Masruhan menyatakan, Klaten meskipun tantangannya berat dan masuk daerah merah, dengan kecerdasan DPC Klaten yang memilih ABY, ini sangat tepat sekali, sehingga Klaten yang sebelumnya belum kita targetkan, seiring perkembangan sekarang menjadi kita targetkan untuk menang.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Putri

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten