sieradmu.com Klaten – Pengacara kondangĀ  Henry Indraguna terus bergerak terjun ke masyarakat dari desa ke desa diwilayah daerah pemilihan lima Jawa tengah meliputi kota solo, Kabupaten Sukoharjo, Boyolali dan Klaten, Jumat (7/10 2022), Henry yang juga politisi partai golkar tersebut bertemu dengan limaratusan warga di lereng merapi,, tepatnya di desa ngemplak seneng, kecamatan manisrenggo, Klaten.

Didampingi Legislator DPRD Jateng yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Anton Lami Suhadi, Henry Indraguna, membagikan sembako dan kartu emas gratis kepada masyarakat, tidak hanya itu henry juga aktif menawarkan beberapa program kesejahteraan rakyat dan petani seperti, produk pupuk cair HI-24 mustika tani, produk skincare HI-24, program umroh gratis dan uang tunai setiap hari yang diberikan melalui akun media sosialnya.

“Sapa desa di Ngemplak Seneng, Manisrenggo, saya membagikan limaratusan botol minyak goreng, kartu emas gratis, pegenalan produk pupuk cair HI-24 Mustika Tani dan uang tunai sedekah kepada masyarakat disini”,katanya.

Henry yangĀ  berencana maju menjadi anggota DPRRI dari Partai Golkar dari Dapil V dalam Pemilu serentak 2024Ā  tersebut juga berniat sedekah dengan memberikan 150 ribu kuota bantuan langsung tunai jika ia terpilih maju ke Senayan.

“Ini cita-cita saya, tapi itu nanti, yang penting sekarang banyak sedekah dulu, banyak minta dukungan dulu kepada rakyat di wilayah dapil V ini”ucapnya.

Selama aktif live menyapa di akun media sosialnya sekaligus mensosialisasikan program program kepeduiian sosialnya, tidak jarang Henry yang kini masih menjabat sebagai Anggota Tim Ahli Hukum, Dewan Pertimbangan Presiden ini mendapatkan banyak nyiyiran dan komentar yang tidak mengenakkan, namun hal ini tidak menyurutkan langkahnya untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain.

“Nyinyir tidak masalah, berarti mereka memperhatikan saya, daripada nyinyir, apalagi menghujat, ayo kita bersama sama meringankan beban rakyat dengan kerja nyata”,ujarnya.

Kiprah Henry Indraguna dengan berbagai program sosial yang sangat menyentuh mendapatkan dukungan dan apresiasi dari anggota dprd jateng fraksi partai golkar Anton Lami Suhadi.

“Saya sangat mendukung dan bekerja bersama,Ā  kehadiran Mas Henry di partai golkar sebagai spirit baru untuk mendulang perolehan suara partai berlambang pohon beringin ini pada pemilu serentak 2024 nanti”,pungkasnya. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona