sieradMU.com Delanggu – Sidang pleno Musyawarah Cabang (Musycab) Pemuda Muhammadiyah Delanggu menetapkan, Imam Ahmad Nashirudin sebagai Ketua PCPM Delanggu periode Muktamar XVII.

Berdasarkan hasil perhitungan Panitia Pemilihan Musycab yang berlangsung di Aula SMA Muhamamdiyah 2 Delanggu, Minggu (6/6/2021) tersebut,Ā  Imam Ahmad Nasirudin mendapatkan suara tertinggi yakni 56 suara disusulĀ  Panjang Udjyawan dengan 54 suara, disusul 5 anggota formatur lainnya.

“Saya tidak menyangka jika akan terpilih sebagai Ketua PCPM Delanggu, karena ini amanah yang sangat berat “,kata, Imam Ahmad Nashirudin dalam pidato iftitahnya.

Melihat semangat para anggota formatur lainnya untuk berjuang melanjutkan kepemimpinan di PCPM Delanggu, menurutnya maka amanah ini akan kita laksanakan secara kolektif kolegial demi kemajuan gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah di cabang Delanggu.

Mengakhiri masa kepemimpinannya di PCPM Delanggu, Buya Al Ghozali menyampaikan apresiasi kepada Formatur terpilih sekaligus struktur Pimpinan yang telah diumumkan tim formatur.

“Amanah dari anggota hendaknya dapat dijalankan dengan baik, selamat juga kepada para anggota yang telah memilih kader terbaik, soal ada yang tidak terpilih itu hanya dinamika dalam organisasi, hendaknya seluruh Pimpinan Harian yang terpilih nanti dapat mengakomodir semua potensi yang ada di PCPM Delanggu”,ucapnya. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten