Sieradmu.com  Delanggu – Pimpinan Cabang Muhamamdiyah Delanggu menggelar rapat kerja pimpinan cabang (Rakerpimcab) di gedung Grand Haji Delanggu, Ahad (13/2/2022). Salah satu program prioritas yang akan dilaksanakan di tahun ini adalah penyelesaian administrasi proses akuisisi RS. dr. Oen Sawit, Boyolali menjadi amal usaha Muhamamdiyah (AUM) Delanggu.

Rakerpimcab yang dibuka Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten, Agus Krisnadi ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan PCM Delanggu dengan agenda melakukan evaluasi kinerja pimpinan bersama unsur pembantu pimpinan dan menetapkan program kerja tahun 2022 beserta penganggarannya. Rakerpimcab diikuti 11 orang pimpinan, Ketua Mjelis, Lembaga, Ortom di PCM Delanggu.

“Seluruh program yang kita rencanakan tahun ini dari seluruh majelis, lembaga dan ortom semua kita prioritaskan untuk mendapatkan prioritas pendanaan yang cukup, Tahun ini kita juga merencanakan akuisisi RS.dr.Oen Sawit , dengan demikian sampai akhir periode Muktamar ke-47 ini PCM Delanggu memiliki 3 amal usaha dibidang kesehatan yakni RSU PKU Muhamamdiyah Delanggu, RSU PKU Muhamamdiyah Pedan dan akuisisi terakhir RS.dr. Oen Sawit”,kata Ketua PCM Delanggu, Prof. Muh Harun.

Lebih lanjut dijelaskan, proses akuisisi sampai saat ini memasuki penyelesaian masalah adminitrasi,  semoga dapat segera terselesaikan.

Sementara itu Wakil Ketua PDM Klaten, Agus Krisnadi yang membuka Rakerpimcab  mengkui jika potensi keunggulan yang dimiliki PCM Delanggu dalam hal pengembangan Amal Usaha, bahkan tahun ini PCM setempat juga tengah menyelesaikan proses akuisisi RS di Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali.

“Banyak AUM yang berkembang pesat di PCM Delanggu, sedangkan dibidang pengembangan SDM masih sangat kurang, kedepan PCM juga harus lebih fokus dalam pengembangan SDM dan pembinaan kader persyarikatan”,ucapnya. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona