Sieradmu.com Surakarta¬† –¬† Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang terdiri dari Panitia Pusat Panitia Penerima dan Tim Asistensi menyelenggarakan¬† rapat koordinasi di Edutorium Ahmad Dahlan UMS, kemarin (11/1/2022). Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Marpuji Ali menyebut ada tiga poin yang perlu menjadi catatan penting bagi panitia muktamar.

“Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah kali ini harus berjalan dengan sukses, bagus, tertib dan memberikan inspirasi kepada siapa saja, baik yang hadir maupun tidak “, katanya.

Rakor juga dihadiri Ketua PWM Jawa Tengah, Tafsir, yang menjadi penanggung jawab panitia penerima, Sekretaris PWM Jawa Tengah,  selaku Wakil Ketua Panitia Penerima, Wakil Ketua Panitia Penerima, Sekretaris Panitia Penerima Bambang Sukoco dan lainnya.

Marpuji Ali yang juga Ketua Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 mengungkapkan  sebagai upaya untuk mensukseskan perhelatan muktamar, panitia perlu melakukan ikhtiar secara maksimal.

“Yang Ketiga ini juga penting takni¬† menjaga kebersamaan dan kekompakan seluruh panitia dalam rangka menjaga ritme tugas tugas yang harus disiapkan”,ungkapnya.

Seperti diketahui,¬† Tanwir Daring II Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Tahun 2021 yang lalu memutuskan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 sedianya akan diselenggarakan pada 18-20 November tahun ini setelah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. (Nur)