sieradMU.com Jatinom – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jatinom membagikan paket takjil dan masker kepada warga yang berada di sekitar Pasar Gabus dan Koramil Jatinom pada Kamis (21/05/20) sore. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang pukul 17.30 WIB tersebut, berhasil membagikan sebanyak 800 paket takjil dan masker.

“Kami dari AMM Jatinom, Alhamdulillah telah selesai melaksanakan kegiatan bagi takjil dan masker, dalam kegiatan ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tutur Aris Tri Prasetya selaku ketua panitia dalam kegiatan tersebut.

Aris menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai syiar agama, juga sebagai bentuk edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah disaat kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Kami yakin hampir diantara banyak masyarakat itu sudah punya masker bahkan lebih dari satu, tetapi mungkin masih banyak yang belum sadar tentang pentingnya menggunakan masker ini. Maka kami mengadakan kegiatan ini, selain membagikan takjil kami juga membagikan masker serta mengajak masyarakat yang belum menggunakan masker untuk menggunakannya.” Pungkas Aris Tri Prasetya.

Sementara itu, Raha (24) salah seorang warga yang mendapatkan takjil dan masker dari AMM Jatinom menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat menurut saya, ada edukasinya juga, disitu poin pentingnya, mungkin sebagian masyarakat tidak menggunakan masker itu bukan karena enggan tetapi karena mereka belum tahu pentingnya menggunakan masker dikondisi seperti sekarang ini.” Terang Raha.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona