sieradmu.com Solo – Ratusan warga Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta diringankan beban hidupnya oleh Dewan Pakar Partai Golkar, Dr. Henry Indraguna, Selasa (28/6/2022)siang. Salah satu warga berharap kelak Pengacara Kondang ini setelah terpilih menjadi wakil rakyat tetap amanah.

Pembagian ratusan paket sembako berupa beras dan minyak goreng gratis tersebut  dipusatkan di rumah Margono anggota Fraksi Partai Golkar, Solo di RW III, kelurahan PajangWarga cukup membawa foto kopi KK untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang diberikan bakal calon DPR-RI Daerah Pemilihan V, Jateng  tersebut.

“Hari ini saya sedikit meringankan beban warga di Desa Pajang dengan memberikan paket sembako berupa minyak goreng dan beras, harapannya dapat membantu kebutuhan dapur terutama para ibu yang saat ini masih merasakan mahalnya minyak goreng di pasaran”,kata Dr. Henry Indraguna kepada awak media.

Salah satu warga Kelurahan Pajang, Partono (66) mengaku senang mendapatkan suplai kebutuhan pokok, menuurtnya program ini sangat membantu masyarakat terlebih bagi yang pas pasan.

“Ini sangat membantu kami, harapannya kalau nanti sudah menjadi anggota DPR, bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah dan mensejahterakan rakyatnya”,ungkap Partono. (Nur)