sieradMU.com Klaten Utara – Meramaikan blantika musik Indonesia, Kelompok musik asli Kabupaten Klaten, , Wani Muni, luncurkan singgle dan video klipnya di Keneway Angkringan & Cafe, Jl Ki Hajar Dewantoro, Macanan, Karanganom, Klaten Utara, Sabtu (8/8/2020) malam.

Sebagai pendatang baru di blantika music tanah air, kelompok musik yang digawangiĀ  Fendi (ukulele), Teguh (drum), Farhan (saksofon), Duana (bas), Jindra (kibor), Fajar (vokal), dan Rafael (perkusi) ini menjadikan Kabupaten Klaten sebagai sumber inspirasi dalam karyanya.

“Wani Muni bermula dari tekad Fajar Cs yang berani muncul dan berkarya guna mewarnai musik di Tanah Air, Wani Muni akan senantiasa mengangkat kearifan lokal Klaten seperti potensi wisata, kerajinan, dan lainnya”,kata Pembina Kelompok Musik Wani Mumpuni, Muh Husen Prabowo kepada sieradmu.com.

Husen menjelaskan, bahwa Single utama grup musik itu bertujuan mengajak warga Klaten selalu mencintai wilayahnya.

“PenggarapanĀ  video klip Bali Klaten juga mengambil lokasi beberapa tempat fenomenal di Klaten seperti, Terminal Tipe A Ir. Soekarno Klaten, Jl Pemuda Klaten, danbeberapa tempat lainnya”,jelas Husen.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona