Sieradmu.com Solo – Angkatan Muda pembaharuan Indonesia (AMPI) bersama Dewan Pakar DPP partai golkar melakukan kegiatan sosial pemberian 4000 paket sembako gratis di Solo, Jateng. Kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata AMPI hadir ditengah masyarakat.

Dari 4000 paket sembako tersebut dibagikan warga di dua lokasi berbeda yaitu Kampung sumber, kelurahan Sumber dan di Henry Indraguna Center (HIC) jalan Yos Sudarso No.188, Pasar kliwon, kota surakarta, kemarin (21/6/2022).

Berdasarkan pantauan warga disekitar lokasi sangat antusias menunggu giliran mendapatkan sembako dari Ketua Umum AMPI  Jerry Sambuaga dan Dewan Pakar DPP Golkar, Henry Indraguna.

“Ini merupakan bagian dari upaya kerja nyata AMPI ditengah masyarakat, harapannya dengan kegiatan seperti ini AMPI semakin dekat dengan masyarakat dan meringankan bebannya”,kata Jerry Sambuaga.

Dewan Pakar DPP Golkar, Henry Indraguna dalam kesempatan tersebut mengingatkan jika AMPI harus bisa melayani masyarakat.

“Saya terus mendukung langkah AMPI hadir diengah masyarakat, terebih menjelang Pemilu 2024, kedepan kita juga akan besarkan AMPI di Dapil V Jateng ini dengan berbagai program yang menyentuh masyarakat”,ucapnya.

Bakti Sosial ini mendapatkan pujian dari warga penerima bantuan, yani (43) warga Pasar Kliwon mengaku rela menunggu untuk mendapatkan paket minyak goreng dan beras di depan HIC.

“Ini baru aksi nyata Golkar ditengah masyarakat bukan hanya janji semata, sembako yang diterima akan digunakan untuk mencukupi kebutuhan dapur, minmal dapat meringankan beban warga disini”,ungkapnya. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona