Sieradmu.com Karangdowo – Ratusan santri  melakukan pawai keliling sekitar Kecamatan Karangdowo, Kamis (31/3/2022). Pawai dengan menggunakan kereta kelinci tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Peserta pawai sekitar 800 dari Bustanul Athfal binaan Aisyiyah Cabang Karangdowo, sejumlah kereta kelinci yang berisi para suswa, guru dan sebagian orang tua wali dikawal mobil layanan ummat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Karangdowo.

“Hari ini PCA mengadakan pawai gebyar ramadhan yang diikuti siswa dari 13  bustanul athfal binaan IGABA Karangdowo dibawah Majelis Dikdasmen Aisyiyah Cabang”,kata Sri Maryatun, Ketua Majelis Dikdasmen Aisyiyah Cabang Karangdowo.

Dalam pawai tersebut, peserta diajak mengelilingi wilayah Karangdowo untuk menumbuhkan semangat sekaligus syiar dalam menyambut datangnya bulan suci penuh barokah, ampunan dari Allah SWT.

“Kita berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mendidik para siswa ikut menyemarakkan datangnya bulan suci, semoga para siswa ini juga bisa kami didik kedepannya juga bisa melewati jenjang pendidikan yang lebih baik”,ucapnya. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona