sieradMU.com Boyolali – Pemerintah Kabupaten Boyolali hari ini (25/4/2020) mengumumkan penambahan seorang pasien positif terkonfirmasi covi-19. Kepala Dinas Kesehatan setempat juga menyampaikan seorang pasien positif covid-19 meningal dunia dari Kecamatan Teras.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Boyolali, Ratri S Survivalina mengatakan penambahan satu kasus pasien positif covid-19 yang ditemukan di Rumah Sakit di UNS. Salah satu pasien asal Kecamatan Nogosari ini dinyatakan positif covid-19 sejak 24 April 2020.

“Nomor register pasien tersebut 006 dengan¬† inisial DS usia 27 tahun, dari Kecamatan Nogosari”,kata Ratri.

Kabar lainnya menurut Ratri berupa kabar duka, salah satu pasien covid-19, Nyonya SD, jam 12 inyatakan meninggal d unia, Kami dari Pemkab Boyolali, melalui Dinas Kesehatan ikut beduka cita, semoga keluarga diberi kekuatan, almarhumah yang menbinggal semoga husnul khotimah.

“Untuk pemakaman langsung dilakukan pemakaman dengan tata cara protokol penanganan pasien covid19 , keluarga yang telah diisolasi di RS darurat juga¬† diikutkan dalam prosesi pemakaman dengan kita lakukan antar jemput menggunakan mobil ambulan”,ucapnya.

Reporter : Mul – Editor : Nur Muhamamd