sieradmu.com Tulung – Beragam cara dilakukan untuk membangun empati terhadap sesama di bulan Ramadhan 1443 H, seperti yang dilakukan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Cabang Tulung, Kabupaten Klaten, jateng.

Berjajar di simpang empat Desa Tulung, Ratusan kader AMM mulai dari Nasyiatul Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Gerakan Kepanduan Hisbul Wathan, TSPM dikawal Kokam membagikan 250 cup es buah gratis kepada pengguna jalan di dua lokasi.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami AMM Cabang Tulung mewarnai bulan Ramadhan 1443 H”,kata Novita Putri Rahmawati, sekretaris panitia takjil on the road, Ahad (10/4/2022)

Dijelaskan 250 cup es buah tersebut dibikin sendiri oleh para kader NA dan IPM, setelah selesai kemudian dibagikan pengguna jalan.

“Harapannya kegiatan sosial ini dapat menyemangati para kader untuk berbagi dibulan suci sekaligus dalam rangka syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Muktamar NA”,jelasnya.

Maryanto(47) warga Boyolali yang melintas di lokasi pembagian takjil mengaku simpati dengan kepedulian para kader muda dengan berbagi takjil gratis.

“Ini kegiatan yang sangat kreatif, mendidik dan bermanfaat bai pengguna jalan utamanya yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan”,ujarnya. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona