sieradMU.com Kota – Puluhan mahasiswa dari Papua hari ini terima santunan dari Kepolisian Resor Klaten. Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan para mahasiswa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Didampingi Dandim 0723 Klaten, Letkol. Kav Minarso santunan berupa paket sembako diserahkan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Ditengah pandemi sebagian besar mahasiswa tidak kembali ke kampung halaman karena adanya larangan mudik.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74”,kata Kapolres Klaten, AKBP. Wiyono Eko Prasetyo, Selasa (9/6/2020).

Selain untuk para mahasiswa, Bantuan 5 ton beras dan paket sembako ini juga diarahkan utamanya bagi masyarakat yang terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Dengan kegiatan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 ini, Kami mohon doa restu kepada masyarakat agar kinerja Kepolisian, kususnya di Jajaran Polres Klaten lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”,ucap Kapolres.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona