sieradmu.com Ngawen – Warga Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen digemparkan dengan penemuan pria paruh baya meninggal dalam kondisi menggantung di usuk bambu gubug tengah sawah. Berdasarkan hasil pemeriksaan aparat dan tim medis tidak ada tanda tanda peganiayaan di tubuh korban.

Informasi yang dihimpun sieradmu.com di lokasi kejadian, awalnya korban diketahui tidak membawa identitas, Polisi hanya menemukan handphone dan sepeda motor korban yang berada di tepi persawahan, berdasarkan identifikasi Satreskrim Polsek klaten utara diketahui korbanĀ  bernama Heru Setiawan(29)Ā  dengan alamatĀ  Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. Kali pertama korban diketahui Suryadi warga Desa Manjungan yang tengah mencari belut di dekat lokasi.

“Tadi saya sedang mencari belut disawah dan melintasi ada gubuk dan menyenteri (menerangi) gubuk tersebut ada seorang laki-laki tidak dikenal gantung diri digubuk tersebut dengan tali rafiyah”,katanya, jumat (18/2/2022)malam.

Melihat ada orang gantung diri, kemudian dia menghubungi warga sekitar dan akhirnya dilaporkan kepada petugas Kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan bidan desa, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban, kemudian korban dibawa ke RSUP dr. Soeraji Tirto Negoro “,kata Kapolsek Klaten Utara, AKP. Sugeng Handoko.

lebih lanjut dijelaskan,Ā  untuk mengetahui identitas korban selanjutnyaĀ  unit identifikasiĀ  Reskrim Polsek Klaten Utara, kemudian melakukan pencarian keluarga korban diwilayah Polanharjo dan menemukan keluarganya.

“Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi”,jelas Kapolsek.(Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona