sieradMU.com Boyolali – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Boyolali telah menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan hasil Musycab PC IMM Periode IV pada 27 April 2021. Ketua PC IMMĀ  terpilih berkomitmen melahirkan kader organisasi berkarakter melalui beberapa program kerja yang telah disiapkan.

Sertijab sekaligus raker PC.IMM Boyolali yang berlangsung diĀ  Gedung Dakwah Muhammadiyah kota susu ini mengusung temaĀ  mewujudkan pemimpin yang Berkarakter, Bertanggung jawab dan Membawa Perubahan. Karena masih dalam situasi pandemi pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua PC IMM Kabupaten Boyolali terpilih, IMMawati Lusi Diana Albertin mengatakan serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan DPD IMM JatengĀ  NomorĀ  03/A-19/XI/2021, tentang, Struktur Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Boyolali Periode 2021ā€“2023.

“Serah terima jabatan dilakukan secara simbolik dari ketu periode sebelumnya kepada ketua terpilih periodeĀ 2021/2023 dan IMMawan Dimas Galih Prasojo selaku Sekretaris Umum PC IMM Boyolali periode 2021/2023”,katanya.

Lusi berharap dalam kepengurusan periode baru ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter, bertanggungjawab, dan membawa perubahan baik, serta dapat mempertahankan bahkan meningkatkan semangat ber-IMM.

“Dengan banyaknya pemimpin berkarakter secara otomatis dapat memperkuatĀ  eksitensi dan profesionalisme pengurus PC IMM BoyolaliĀ  dalam mengemban amanah”,ucapnya.

Setelah prosesi sertijab selesai kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja yang diikuti seluruh bidang di PC IMM Kabupaten Boyolali .

(Dani Ernawati – Kabid Media dan Komunikasi PC IMM Boyolali)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona