sieradmu.com Solo – Pengacara Kondang sekaligus petinggi Partai Golkar Henry Indraguna, Kamis (17/6/2022) malam resmi membuka gedung pelayanan Henry Indraguna Center (HIC) yang berada di Jalan Yos Sudarso, 188 Kratonan, Solo, Jawa Tengah.

Pembukaan HIC yang menempati eks Resto de Living tersebut dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri kerabat terdekat tokoh agama anak yatim dan lainnya.

“Gedung ini nantnya akan menjadi pusat kegiatan dari seleruh program yang akan dilaksanakan diwilayah daerah pemiliha V Jawa Tengah yakni, Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali”,kata Henry Indraguna kepada awak media.

Lebih lanjut dijelaskan selain sebagai pusat pengendali kegiatan politik, sosial kemasyarakatan dan lainnya, keberadaan gedung ini juga sekaligus sebagai kantor pemasaran produk skin care HI24.

“Produk kecantikan ini nantinya dapat menjadi lahan usaha utamanya para emak-emak dan generasi millenial yang ingin mendapatkan keuntungan baik bagi reseller atau yang biasa memasarkan produk lewat online, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga di Dapil V Jateng”,jelasnya.

Dewan Pakar DPP Partai Golkar, ini mengungkapkan , kesiapannya untuk mensejahterakan sekaligus memajukan bangsa, hal ini diawali dengan perjuangan untuk meraih kursi di DPR-RI dari Daerah Pemilihan V Jawa Tengah melalui Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Saya akan banyak mendekatka diri dengan masyarakat, hadir ditengah masyarakat, menjemput aspirasi rakyat dan HIC ini sebagai pusat pengendali kegiatan di Dapil”,ungkapnya.

Selain dilakukan doa bersama, Pembukaan HIC juga dilaksanakan pembagian beras dan pemberian santunan untuk anak yatim. (Nur)