sieradMU.com Kebonarum – Calon Wakil Bupati Klaten, Harjanta, tadi malam (15/11/2020) mengukuhkan koordinaor desa pemenangan pasangan Arif Budiyono (ABY) dan HJT di Kecamatan, Kebonarum. Dia berpesan kolaburasi atara elemen nasionalis dan relegius mampu membangun semangat perubahan untuk mendulang suara di Pilkada Klaten.

Pengukuhan yang berlangsung di rumah Sudarno, Dukuh Samberan, Desa Pluneng, Kecamatan Kebonarum tersebut juga dihadiri ABY dan sejumlah tokoh dari berbagai unsur seperti Muhamadiyah, Nahdlatul Ulama, Partai Politik pengusung maupun pendukung danĀ  sejumlah relawan pemenangan ABY-HJT.

“Ini saatnya waktu yang tepat untuk menggulirkan politik dinasti, perjuangannya memang berat, untuk itu diperlukan kerja keras dari seluruh simpul relawan untuk memenangkan ABY-HJT kususnya di Kecamatan Kebonarum”,kata Harjanta, Minggu.

HJT menyebut pasangan ABY-HJT berkomitmen jika terpilih untuk tidak melibatkan para ASN, Camat maupun Kades ikut terlibat dalam kancah politik praktis, karena sebenernya tugas mereka adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat

Calon Bupati Klaten, Arif Budiyono mengungkapkan, koordinator desa yang baru saja dikukuhkan ini segera sinergi bekerja untuk kemenangan ABY-HJT. JAngan takut adanya intimidasi dari pihak manapun, laporkan kepada yang berwajib jika menemui hal tersebut atau melalui tim advokasi ABY-HJT yang diback up puluhan pengacara.

“Jangan takut dengan intimidasi, mari kita berkerja optimal untuk kemenangan ABY-HJT”,ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Klaten, Damadi usai pengukuhan menjelaskan jika kekuatan relawan dari beberapa elemen di Kebonarum ini tetap solid dan siap memenangkan suara ABY-HJT, targetnya 70%.

“Optimis karena gelombang perubahan dari arus bawah semakin menguat dan pasangan ABY-HJT inilah yang menjadi pilihan masyarakat agar Klaten ini tidak stagnan”,ujarnya (Dinda)