sieradMU.com Ceper – Sebuah truk bermuatan pupuk non┬á subsidi mengalami kecelakaan tunggal di jalan Yogya-Solo, Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Sabtu (5/12/2020). Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, diduga sopir mengantuk hingga tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 04.00 WIB, truk dengan nomor polisi AD 1645 PU yang dikemudikan Nur (32) , warga Kabupaten Bojonegoro melaju dari arah Solo dengan membawa pupuk non subsidi yang akan dikirim ke Purworejo, Jawa Tengah.

Sesampai di tempat kejadian perkara Truk yang tiba tiba oleng ke kiri menabrak tiang pembatas jalan kemudian terjun ke persawahan Desa Klepu, Kecamatan Ceper .

“Kebetulan saat kejadian di depan tidak ada kendaraan sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan tiang telphone sebelum terjun Kesawan”,kata Nur.

Dijelaskan karena kondisi kelelahan perjalanan dari Bojonegoro, mendekati TKP dirinya mengaku kelelahan dan mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, hingga berita ini di turunkan, proses evakuasi masih berlangsung dan penyebab kecelakaan sedang dalam penanganan Satlantas Polres Klaten. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten