sieradmu.com Sukoharjo – Pengacara Kondang sekaligus Politisi Partai Golkar, Henry Indraguna melakukan silaturahmi Sopo Dea bertemu Limaratusan warga yang manyoritas emak-emak di Desa Kudu, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Bakal Calon DPR-RI Dapil V Jateng tersebut tawarkan program menggiurkan dengan berjualan produk skin care HI-24.

” Hari ini saya bagikan 500 botol minyak goreng gratis, Produk Skin care HI-24 segera akan saya launcing pekan depan, nanti ibu-ibu kita ajak berbisnis dengan modal yang kecil namun keuntungannya bisa gede”,kata Henry Indraguna, Sabtu (15/10/2022).

Setelah produk ini dilaunching, nantinya di HI Bisnis Center akan melakukan pelatihan dengan melibatkan emak-emak agar dapat bergabung dengan bisnis ini untuk menambah pendapatan keluarga.

“Tidak sulit, cukut ikut membantu memasarkan saja, emlalui media sosial nanti jika banyak order akan mendapatkan fee atau penghasilan, teman saya ibu ibi sudah membuktikan, sebagai reseler keuntungannya hingga milyaran rupiah”,ucapnya.

Henry menyebut produk skin care ini hanya satu dari sekian program yang telah digulirkan kepada masyarakat di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah, meliputi Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Kota Solo.

“Untuk petani saya punya pupuk cair HI-24 MUstika Tani, berbagai sembako nanti saya sampai 2024, ini yang beda dengan yang lain, ada program BLT, ini kita berikan jika saya terpilih menjadi Anggota DPRR dari Dapil V ini, kuotanya nyampai 150 ribu penerima, untuk itu segera daftar jadi bolone HI nanti dipandu dari tim HI Center”,ucapnya.

Dia menyebut saat ini sudah banyak relawan yang ingin menghantarkan saya tanpa dibayar, mereka berdatangan di sekretariat HI Center.

“Saya berdeba dengan┬á yang lain, yang penting bukti nyata bukan hanya jandi janji saja”,pungkasnya. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten