sieradmu.com Surakarta – Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 menurut rencana ditempatkan di Stadion Manahan, Surakarta. Diperkirakan stadion kebanggaan warga kota bengawan ini bisa menampung hingga 12 ribu orang.

Informasi yang dihimpun Tim Jurnal Muktamar-48, sieradmu Group, saat ini Panitia Penerima sudah mengantongi ijin penguunaan stadio Manahan untuk pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah pada 19 November 2022.

“Berdasarkan hasil survey yang dilakukan lokasi stadion manahan ini bisa menampung antara 11-12 ribu orang penggembira Muktamar”, kata┬á Sektretaris Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke48, Bambang Sukoco, Rabu (7/9/2022).

Menurutnya, mengingat akan sangat banyaknya yang datang ke Stadion Manahan untuk bisa mengikuti pembukaan, maka penggembira yang dapat masuk ke Stadion Manahan saat pembukaan adalah perwakilan rombongan penggembira.

“Penggembira yang bisa masuk ke Stadion itu nanti perwakilan, mekanisme agar penggembira dapat masuk ke Stadion Manahan untuk menyaksikan pembukaan muktamar dengan melakukan pendaftaran kepada Seksi Penggembira”,ucapnya.

Sementara itu Koordinator Divisi Penggembira, Reinal Falah menyampaikan, undangan untuk mengikuti pembukaan bagi penggembira akan diberikan kepada koordinator kelompok penggembira.

“Jumlah penggembira untuk perkelompok yang dapat undangan tidak mesti harus 20 orang atau berapa. Yang jelas undangan akan diberikan kepada koordinator penggembira untuk dibagikan kepada anggotanya,” terangnya. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten