Sieradmu.com Klaten – Calon anggota DPRRI Daerah Pemilihan V Jawa Tengah, Suyatmi, S.Pd.MM bersilaturahmi dengan pimpinan daerah muhammadiyah dan aisyiyah kabupaten klaten di kantor sekretariat masing masing, Rabu (1/11/2023).

Di PDM Klaten, Suyatmi darai Partai Gerindra ini, ditemui Ketua PDM Klaten periode Muktamar ke-48, Iskak Sulistya didmpingi sejumlah pengurus Muhammadiyah lainnya, sementara di PDA, kedatangan Suyatmi di sambut Ketua PD Aisyiyah Klaten, Sri mulyani rahayu ningsih didampingi sekretaris dan seumlah pengurus Aisyiyah.

Suyatmi menyampaikan siaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu atas rencana pengabdiannya sebagai rakyat melalui pemilu legealatif 14 Febrari 2024 mendatang.

Ketua PDM Klaten Iskak Sulistya mengatakan, Muhammadiyah mnyambut positif kedatangancaleg dprri bertemu dengan pimpinan persyarikatan muhammadiyah di Klaten, dalam hal berpolitik, menurunya muhammadiyah saat ini tetap menjaga kedekatan yang sama dengan partai plitik.

Sementara ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Klaten Sri Mulyani Rahayuningsih menyebut Aisyiyah mendong perempuan berperan untuk memajukan bangsa termasuk dalam mengisi kuota 30 persen di parlemen.

“sebagai kader Aisyiyah di Klaten hendaknya dapat mencari caleg yang asli dari klaten, agar kabupaten ini semakin berkemajuan”,pungkas Sri Mulyani (Nur)