sieradMU.com Kebonarum – Komandan Kodim 0723 Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P membuka langsung pencanangan TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) tingka Kabupaten Klaten Tahun 2020 di depan aula kecamatan Kebonarum pada  Rabu (14/10/20)pagi.

Kegiatan pencanangan TMKK tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Dandim 0723 Klaten yang disaksikan oleh H. Mudzakir  SE.,M.M. Camat Kebonarum dan Muhammad Nasir MM. Kepala Dinas Sosial,  pemberdayaan perempuan,  perlindungan anak dan KB Pemkab Klaten.

Dandim 0723 Klaten, Letkol. Inf. Joni Eko Prasetyo mengatakan bahwa TNI sebagai Komando kewilayahan berusaha untuk membantu masyarakat dalam segala bidang salah satunya adalah pencanangan KB kesehatan yang terlaksana di Kebonarum bekerjasama dengan Dinas Sosial P3AKB  Klaten dan Puskesmas.

“ TNI khususnya Kodim 0723 Klaten akan selalu siap membantu masyarakat dengan sekuat tenaga dan tentunya sesuai kemampuan kami, “ Kata Dandim

Sementara itu dalam sambutannya Muhammad Nasir MM. mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan tingkat kabupaten yang insya Allah akan di tinjau dari propinsi Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan bentuk senergiritas antara TNI dan pemerintah daerah untuk pelaksanaan Pencanangan TMKK.

“ Kami selalu meminta suport yang positif dari TNI selaku satuan komando kewilayahan, mudah mudahan dengan pencanangan hari ini mendapat hasil yang baik, “ ungkap Kadisdinsos Kab Klaten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Sukarman, Koramil 06/Kebonarum, AKP Suyadi Kapolsek Kebonarum, Lettu Arh Warsono Pasiter Kodim 0723/Klaten, Mutmainah S.Keb Kepala Puskesmas Kebonarum, Wahyu Wijarnako S. Sos MM Kepala Desa Ngerundul dan PKK serta Kader KB Kebonarum.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten