sieradMU.com Klaten Utara – Kecelakan lalu lintas terjadi di ruas jalan Yogya Solo,  tepatnya tepatnya di simpang empat Pengadilan Negeri Klaten, Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja pemotor mengalami luka berat.

Informasi yang dihhimpun sieradMU.com,  kecelakaan bermula  saat Truck Kontainer Hino LPG dengan nomor Polisi  AD-1851-EB, yang dikemudikan Jono (41) warga  Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo melaju dari arah Klaten menuju Solo, dilajur sebelah kanan. Dari arah Selaan  berjalan sepeda motor  Yamaha Jupiter Z, nomor polisi AD-2481-KM, yang dikendarai Muh Shodiq Syaifulloh, Warga Desa Drono, Kecamatan Ngawen, bermaksud menyeberang menuju arah Griya Prima (Selatan ke Utara).

“Menjelang kejadian sesampainya di motor berjalan menyeberang, karena Lampu Traffict menyala Hijau, bersamaan dengan itu melaju KBM Kontainer  dari arahnya. Karena jarak sudah dekat dan Spm Yamaha Jupiter tidak bisa mengindar sehingga berbenturan dengan Truck Kontainer Hino LPG yang menerobos lampu Traffict light tersebut”,kata Kasatlantas Polres Klaen, AKP Bobby Anugerah Rachman, melalui Kanitlaka, IPDA Panut Haryono., Senin (4/5/2020).

Panut menjelaskan, dalam kecelakaan ini pengendara motor selamat meskipun mengalami luka yang cukup berat. Pemotor mengalami luka pada pendarahan telinga kanan, kaki kanan dan kiri lecet, tangan kanan dan kiri lecet, dahi hematum/memar, pelipis kiri lecet, kepala kiri lecet, cidera kepala, tidak sadar dan sudah dirawat di RSI Klaten.

“Pemotor selamat, kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Klaten, kami meghimbau pengguna jalan selalu berhati hati, menjaga jarak aman dalam berkendara”,jelas Panut.

Reporter : Nur Muhammad – Editor : Dinda