Sieradmu.com Kota – Anggota DPR-RI Komisi III, Eva Yuliana hari ini meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap 2 di gedung Sunan Pandanaran, Klaten, Jawa Tengah.  Melihat angka penyebaran covid di kota bersinar yang kian menurun, masyarakat diminta tetap tenang dan tidak Euphoria .

“Ini adalah pelaksanaan Vaksinasiasi tahap II dengan sasaran 2000 dosis kerjasama dengan Polres Klaten, sebagai wujud kepedulian Saya selaku wakil rakyat untuk mencegah penularan Covid-19”, kata Eva Yuliana, Kamis ( 21/10/2021).

Legislator dari Paratai Nasdem menegaskan, meskipun sudah selesai menjalani vaksinasi, namun masyarakat diharapkan tidak lengah dengan penerapan protokol kesehatan,  sehingga tidak lagi terjadi lonjakan di Kabupaten Klaten .

“Mungkin saat ini disebut Mada transisi,  yang biasanya dihimbau untuk tetap dirumah, banyak pembatasan sekarang mulai ada pelonggaran karena masuk di level 2”, tegasnya.

Lebih lanjut Eva menjelaskan berdasarkan pantauan penyebaran vaksinasi covid-19 di Kabupaten Klaten merata , ini tidak lepas dari peran Pemkab Klaten, TNI Polri dalam melaksanakan serbuan vaksinasi.

“Tidak hanya itu  kesadaran masyarakat juga semakin meningkat hal ini sangat mendukung untuk penuntasan vaksinasi di Kabupaten Klaten”, jelasnya. (Nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten