sieradMU.com Juwiring – Hingga hari ini (1/3/2021)Ā  pembawa motor Sekretaris Desa Serenan , Kecamatan Juwiring, Kabupaten KlatenĀ  yang di duga bunuh diri di Jembatan Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, belum diketemukan. Relawan kembali dikerahkan untuk melanjutkan pencarian.

Camat Juwiring, Herlambang Jaka Santoso, membenarkan sepeda motor pelat merah yang dikemudikan pria itu terdaftar sebagai kendaraan dinas Sekretaris Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Sri Wiyanto. Sampai dengan Senin pagi korban belum di ketemukan dan pihak keluarga juga menyatakan Sekdes Serenan bekum kembali kerumah sejak kemarin pagi.

“Hari ini belum di ketemukan korbannya , kami juga blum berani memastikan yang bunuh diri melompat dari jembatan Pak Sekdes Serenan”, kata Camat Juwiring.

Dugaan Kuat Korban Adalah Sekdes Serenan

Herlambang tidak bisa menampik jika sepeda motor itu merupakan kendaraan dinas Sekretaris Desa Serenan Sri Wiyanto. Berdasarkan dari informasi keluarganya, sekretaris desa memang sudah meninggalkan kendaraan dinas sejak siang.

ā€œTapi semuanya belum bisa dipastikan, karena korban belum diketemukan hingga pagi ini”,pungkas Herlambang.( Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona