Sieradmu.com Klaten – Seorang pemuda asal Sukoharjo menjadi korban percobaan aksi begal oleh sekelompok orang tidak dikenal di jalan penghubung antar desa barat Pasar Senggol, Kecamatan Ngawen, Klaten, Rabu (18/1/2023) malam. Korban mengalami luka bacok pada bagian perut dan dilarikan ke klinik Restu medika.

Informasi yang dihimpun sieradmu.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor matik seorang diri dari arah Pasar Senggol, Desa Candirejo, menuju ke Desa Tempursari, Kecamatan Ngawen. Warga menyebut jalan tersebut relative sepi dimalam hari apalagi lampu penerangan yang sangat minim.

Kapolsubsektor Ngawen, Iptu Eko Pujiyanto, membenarkan ada kejadian pembegalan di dekat Pasar Senggol, Ngawen, Klaten. Korban seorang laki-laki berinisial NR, 24, warga Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo namun tidak dilaporkan ke Kepolisian.

“Pelaku berusaha mengambil sepeda motor yang dikendarai korban dan korban melakukan perlawanan hingga aksi pelaku gagal. Namun, pelaku membacok bagian perut korban. Korban dibantu warga dibawa ke klinik Restu medika terdekat guna mendapatkan perawatan. Korban kemudian dijemput keluarganya dan dibawa pulang”,katanya, kamis (19/1/2023).

Meski tidak ada laporan dari korban, menurutnya, tim Resmob Satreskrim Polres Klaten tetap melakukan penyelidikan terkait aksi begal di Ngawen, Klaten, itu. Selain itu, Polsubsektor Ngawen mengintensifkan patroli.

“Warga kami himbau tetap berhati-hati ketika berkendara terutama saat malam. Kami juga sampaikan imbauan ke instansi terkait melalui desa agar menambah penerangan di ruas jalan”,ucapnya. (Nur)

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona