sieradmu.com Klaten – Komandam Kodim 0723/ Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo tadi melam mengundang sejumlah rekan media dalam jamuan makan malam di sebuah caf├ę di pusat kota bersinar.

Tidak banyak yang disampaikan oleh petinggi TNI di Klaten tersebut, kegiatan ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan awak media yang selam ini menjadi mitra kerja kodim 0723 klaten.

“Sejak kali pertama bertugas di Klaten sebenarnya saya sudah lama ingin mengadakan pertemuan dengan para awak media yang berada di Klaten”,kata Dandim.

Dandim menceritakan sepak tarjangnya di dunia militer sebelum menjabat pimpinan TNI di Klaten. Bambang pernah dipercaya sebagai Pasi Ops Korem 142 Kodam Sri Wijaya, Pabanda Kumtatibrot Kodam VII/Hasanudin, dan Pabanda Binkar Kodam XIV/Hasanudin.

“Saya juga pernah menjabat sebagai Dandenzibang 4 Surakarta dan Pamen Kodam IV Diponegoro. Tak hanya itu, Ia telah tiga kali melaksanakan tugas operasi luar negeri yang tergabung dalam Satgas PBB (Perdamaian Bangsa Bangsa)”,ucanya.

Dalam pertemuan tersebut dandim juga memperkenalkan diri berserta istrinya Dyah Kusuma Ningrum (Ibu Bambang) dan anak semata wayangnya Zenice yang saat ini baru duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Semoga kita bisa terus menjalin komunikasi dengan baik bersama awak media sebagai mitra kami di Kodim 0723 Klaten”,pungkas Dandim (nur)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten