sieradmu.com Cawas – Turnamen Sepak Bola PBarepan Cup hari ini (4/8/2023) dibuka Kepala Desa (Kades) Barepan, Irmawan Andriyanto di lapangan desa setempat. Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 turnamen ini juga digelar untuk menjaring bibit-bibit terbaik dari generasi muda.

“Pemerintah Desa Barepan akan mendukung kegiatan tahunan yang diselenggarakan Karang Taruna Barepan Jaya ini “,kata Kades disela pembukaan.

Kades berharap kepada seluruh masyarakat berperan aktif sekaligus berpartisipasi dalam menyukseskan rangkaian kegiatan yangĀ Ā dilaksanakan, sebabĀ keikut sertaan masyarakat sama halnya menumbuh kembangkan rasa cinta kepada tanah air.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, Didik Setiawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan mulai 4 hingga 12 Agustus 2023 dengan perlombaan meliputi sepakbola dan voli yang diikuti oleh 8 team.

“Untuk Sepak bola diikuti oleh generasi milenial U-18 sedangkan voli putra-putri dewasa yang laksanakan pada sore dan malam hari. Peserta diwajibkan untuk mengumpulkan fotocopy kartu keluarga (KK). Apabila ada warga domisili melampirkan surat keterangan domisili dari RT/RW setempat”kat Didik.

Dia berharap kepada para pemain agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandinganĀ  agar turnamen dapat berjalan sukses.Ā (Rachma)

SMK Muhammadiyah Delanggu Klaten